Sukses

Arief Muhammad Bagi-Bagi Hampers 100 Vespa Gratis

Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad berbagi berkah Ramadhan dengan membuat giveaway atau membagikan secara gratis motor vespa.

Liputan6.com, Jakarta - Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad berbagi berkah Ramadhan dengan membuat giveaway atau membagikan secara gratis motor vespa.

Tak cuma satu, Arief membagikan langsung 100 vespa kepada 100 orang beruntung melalui akun Instagram miliknya @ariefmuhammad bersama dengan @preppstudio. Diketahui, Prepp Studio merupakan merek clothing lokal milik sang influencer.

Namun rupanya, rencana awal memang Arief hanya akan membagikan satu buah motor vespa saja. Namun berganti jadi 100 vespa gratis untuk para followers atau pengikut setianya.

"Sedih juga disuudzonin bagi-bagi kunci vespa cuma kuncinya aja.. Nih, special buat kalian semua. Giveaway 1 vespanya kemarin kita cancel, karna kita ganti jadi 100 VESPA! Nggak cuma untuk FNF kok. Kalian mau dapet juga? Bisaaaaaa. Nanti kami kirimin, GRATIS. Syarat utamanya, tau kan harus apa? Merapat ke @preppstudio šŸ¤," tulis Arief melalui akun Instagram miliknya, Jumat 8 April 2022.

Dijelaskan Arief, cara bisa mendapatkan vespa gratis darinya dan Prepp Studio cukup dengan comment atau menambahkan komentar pada unggahan yang ada di Instagram milik keduanya.

"Hobby kalian saat ini?," tulis unggahan foto Arief dan Prepp Studio.

Hingga saat ini, sudah ada empat vespa yang diberikan kepada empat orang beruntung melalui akun Instagram Arief dan Prepp Studio.

Rupanya, Arief Muhammad juga membagikan vespa gratis ini kepada teman-teman influencer lainnya. Sederet nama-nama beken dapat vespa gratis dikirim Arief dan Prepp Studio.

Misal salah satunya adalah Ditto, suami artis Ayudia Bing Slamet. Melalui akun Instagram miliknya @dittopercussion, diketahui ia dikirimi vespa.

"Cuy! menurut lo ada yg lebih gila ga si dari @preppstudio ??? Ada hampers 100 unit vespa limited edition! Nah, Malem ini mulai dibagiin, siapa yg mau juga? merapat semua ke @preppstudio ya mate!," tulis Ditto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marshel Widianto Kecipratan Motor Vespa dari Arief Muhammad

Sejumlah selebritas pria mulai dari Marshel Widianto, Raffi Ahmad, Desta Mahendra, sampai Jerfi Nichol, mendapat kendaraan bermotor dari YouTuber sekaligus pengusaha Arief Muhammad yang belakangan terseret kasus Doni Salmanan.

Menariknya, kendaraan bermotor yang dibagikan Arief Muhammad kepada Marshel dan sejumlah artis tersebut berupa vespa dari salah satu merek clothing lokal milik sang influencer, Prepp Studio.

Dari situ diketahuilah bahwa vespa yang dibagi-bagikan Arief Muhammad terdiri dari 100 unit. Kontan saja ini menjadi perbincangan warganet, terutama para penggemar artis-artis tersebut.

Beberapa selebritas kaget dengan hadiah yang dibagikan Arief Muhammad. Termasuk Marshel dan Raffi Ahmad. Keduanya memperlihatkan momen Arief membagikan secara langsung motor vespa tersebut kepada mereka.

Marshel Widianto tampak mengunggah chat dengan Arief Muhammad saat ia ditawari motor vespa sang influencer. Terlihat dalam Instagram Stories Marshel, Arief mendadak menawarkan kendaraan tersebut.

"Marshel, mau vespa enggak?" tulis Arief Muhammad dalam chat yang diunggah belum lama ini.

"Mau, Abang jualkah, atau gimana Bang?" Marshel bertanya.

"Enggak. Entar gue kirimin saja, gratis," Arief Muhammad merespons.

"Ahhh dalam rangka apaan, Bang? Asli enggak sih, Bang? Mau nangis, ih," balas Marshel Widianto.

"Wkwkwk, enggak apa-apa, bagi-bagi hampers saja buat teman-teman," Arief Muhammad menjawab.

Ā 

3 dari 4 halaman

Raffi Ahmad Dikirimi Vespa

Sementara itu, Raffi Ahmad terlihat dalam Instagram Stories memamerkan kunjungan Arief Muhammad dan teman-teman ke rumahnya.

Tampak Raffi Ahmad meluapkan kegembiraan dan keheranannya karena Arief memberikan motor vespa secara cuma-cuma kepadanya. Dari sini juga diketahui bahwa 100 vespa tersebut dibuat hanya untuk dibagi-bagikan.

"Ini jadi enggak dijual lagi nih, Rief?" tanya Raffi.

"Enggak, memang kita bikin dibagiin 100," sahut salah satu rekan Arief.

"Hebat banget lu, ya," sahut Raffi memuji.

Melalui unggahan Instagram Prepp Studio, diketahui Raffi diberikan vespa khusus sesuai angka kesukaannya.

"special number 17/99 untuk aa @raffinagita1717 semoga suka šŸ™ŒšŸ»šŸ™ŒšŸ»," tulis @preppstudio.

Dalam foto yang diunggah, terlihat mengenakan baju koko berwarna biru dan berada di sampingnya Arief Muhammad dengan kaos kemeja berwarna bata dan Dimas Mairyan memakai kemeja garis hitam putih.

Rupanya Raffi Ahmad kedapatan motor vespa berwarna abu-abu. Raffi pun terlihat sedang berdiri di atas vespanya hanya mengenakan sendal jepit.

4 dari 4 halaman

Hanya Modal Komentar

Di sisi lain, Desta mengungkapkan keterkejutannya setelah mengetahui ada motor vespa tiba di rumahnya.

"Ada temen ngaspal lagi nih tiba - tiba parkir di rumah. ada 100 ni yg mau dibagiin gratis...," tulis Desta.

Ada juga Surya Insomnia yang mengaku hanya modal komentar di unggahan Prepp Studio, tiba-tiba ia diberikan motor vespa tersebut.

"Aku.. bermodalkan comment di postingan Prepp Studio bisa dikirimin.!!...," tulisnya.

Hal yang sama juga dialami Jefri Nichol. Ia kecipratan motor vespa dari Arief setelah ia berkomentar di unggahan Prepp Studio.

"Kacau!... gila lu bang @ariefmuhammad bagiin hampersnya ga tanggung-tanggung, vespa sekalian," tulis Jefri Nichol.

Selain itu, ada juga Ananda Omesh dan Fadly Faisal yang ikut kebagian motor vespa dari Arief Muhammad.

"Ala-ala comment ā€œMAAAAAUUUKK!!! šŸ˜ā€ dikirimin juga nih pespa piral 1 dari 100!..Yang mau juga langsung meluncur ke @preppstudio šŸ”„," tulis Ananda Omesh @omeshomesh.

Bahkan, dokter Tirta juga rupanya kecipratan vespa gratis dari Arief Muhammad.

"hampers 100 vespa bossss! bajilak, iseng comment di @preppstudio Loh kok yo aku dikirim beneran. nanti malem katanya mau mulai dibagiin sisanya. merapat semua ke @preppstudio," tulis @dr.tirta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.