Sukses

Cuaca Besok Kamis 7 April 2022, Jabodetabek Kembali Diguyur Hujan

BMKG mengingatkan adanya potensi hujan angin disertai petir di sejumlah daerah di Jakarta dan Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca cerah berawan diprediksi menyelimuti seluruh wilayah DKI Jakarta pada Kamis pagi, 7 April 2022.

Langit cerah Ibu Kota juga diprediksi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) terjadi untuk daerah Depok, Bogor, Tangerang serta Bekasi pada pagi hari.

Namun siang harinya, hujan intensitas ringan diprediksi terjadi di sebagian wilayah Jakarta dan sekitarnya. Hujan juga berpotensi disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG di peringatan dini cuaca, Kamis, 7 April. 

Sementara itu, di kota penyangga Jakarta, hujan angin dibarengi petir terjadi di daerah Bekasi, pada siang hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada waktu siang hingga sore hari di Kab. dan kota Bekasi," kata BMKG.

Berikut informasi prakiraan cuaca di Jabodetabek selengkapnya yang dikutip Liputan6.com dari laman resmi BMKG www.bmkg.go.id:

 Kota  Pagi  Siang  Malam
 Jakarta Barat  Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Jakarta Pusat  Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Jakarta Selatan  Cerah Berawan  Hujan Ringan   Hujan Ringan
 Jakarta Timur  Cerah Berawan  Hujan Ringan   Hujan Ringan
Jakarta Utara Cerah Berawan Cerah Berawan Berawan
 Kepulauan Seribu  Cerah Berawan  Cerah Berawan  Berawan
 Bekasi  Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Depok  Cerah Berawan  Berawan  Berawan
 Bogor  Cerah Berawan  Hujan Ringan  Hujan Ringan
 Tangerang  Cerah  Cerah Berawan  Cerah Berawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.