Sukses

Sandiaga Uno Tunjuk Sufmi Dasco sebagai Ketua Dewan Penasihat Gekrafs

Menparekraf RI yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Uno, menunjuk Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Dewan Penasihat DPP Gekrafs.

Liputan6.com, Jakarta Menparekraf RI yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Uno, menunjuk Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad sebagai Ketua Dewan Penasihat DPP Gekrafs.

Ketua Umum DPP Gekrafs, Kawendra Lukistian membenarkan Dasco ditunjuk sebagai dewan penasihat.

"Iya betul, memang Bang Dasco itu Ketua Dewan Penasihat DPP Gekrafs" kata Kawendra, Jakarta, Sabtu (5/3/2022)

Menurut dia, Gekrafs milik semua pihak dari seluruh latar belakang, termasuk politikus.

"Sejak awal Gekrafs memang milik semua kalangan dan semua pihak, dari berbagai latar belakang, berbagai warna, berbagai profesi bahkan, yang penting siapapun dia yang peduli terhadap sektor ekonomi kreatif tanah air, mari kita sama-sama, karena memang perlu dukungan dan kolaborasi semua pihak" Kata Kawendra.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sufmi Dasco di Akun Gekrafs

Sebelumnya, Sufmi Dasco menyampaikan pesan dukungannya untuk penyelenggaraan Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 dalam akun @Gekrafs.

“Hai sobat Gekrafs, saya Sufmi Dasco Ahmad Wakil Ketua DPR-RI sekaligus Ketua Gekrafs. Bagi teman-teman (delegasi) yang sedang di Paris untuk Fashion Week, Selamat! Kita ini Indonesia Banget dan kita tunjukan Empower Indonesia, hati-hati saat kembali ke Indonesia, salam kreatif!" Kata Sufmi Dasco dalam video pendek yang diunggah @Gekrafs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.