Sukses

Momen Seru Fuji, Tante Gala Sky Saat Kunjungi Pabrik Produk Kecantikan

Fuji, tante dari Gala Sky Andriansyah saat ini selalu menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Fuji, tante dari Gala Sky Andriansyah saat ini selalu menjadi sorotan publik. Usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Andriansyah, anak mereka yaitu Gala Sky sangat dekat dengan Fuji.

Fuji merupakan adik kandung dari Bibi Andriansyah. Gala Sky pun saat ini tinggal bersama dengan keluarga Bibi, termasuk sang ayah H Faisal dan Fuji.

Tak ayal, Fuji pun menjadi sorotan publik. Ia bahkan kini banyak mendapat endorsement dan menjadi brand ambassador beberapa produk, salah satunya produk kecantikan.

Dan pada hari ini, Sabtu (29/1/2022), Fuji membagikan keseruannya saat mengunjungi salah satu pabrik produk kecantikan PT Kosmetika Global Indonesia atau PT Kosme di Surabaya, Jawa Timur.

PT Kosme diketahui membuat produk kecantikan yang dikenal dengan nama MS Glow. Fuji juga saat ini diketahui menjadi Brand Ambassador MS Glow Beauty.

Melalui akun Instagram miliknya @fuji_an, Fuji membagikan momen seru saat melihat proses produksi produk MS Glow.

"STUDY TOUR @juragan_99 @shandyprunamasari @thariqhalilintar @fadlyfsl_," tulis Fuji menyertai unggahan videonya, Sabtu (29/1/2022).

Berikut melihat momen seru saat Fuji mengunjungi pabrik produk kecantikan PT Kosmetika Global Indonesia atau PT Kosme dihimpun Liputan6.com dari akun Instagram miliknya @fuji_an:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mengawali videonya, Fuji menyebut dirinya tengah melakukan Study Tour dengan menandai lokasi PT Kosmetika Global Indonesia.

3 dari 7 halaman

2. Tak sendiri, Fuji juga bersama dengan Thariq Halilintar, pria yang dikabarkan saat ini tengah dekat dengannya.

4 dari 7 halaman

3. Selain bersama Thariq, Fuji juga menyambangi pabrik itu bersama dengan sang kakak Fadly Faisal serta pemiliknya Shandy Purnamasari dan suaminya.

5 dari 7 halaman

4. Fuji kemudian sempat memperlihatkan sekilas karyawan pabrik kosmetik yang sedang mengisi krim.

6 dari 7 halaman

5. Fuji mengaku sangat seru melihat proses produksi produk kecantikan.

7 dari 7 halaman

Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.