Sukses

Gaya Jokowi dan Menteri Kabinet Indonesia Maju Olahraga Pagi di Bintan

Usai berolahraga, Jokowi dan para menteri akan menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersama sejumlah menteri berolahraga pagi di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. 

Melalui foto resmi yang dibagikan oleh Biro Pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan para menteri tampil modis dengan style olahraganya masing-masing. Jokowi mengenakan setelan putih hitam, Menteri Perhubungan Budi Karya yang bergaya serba hitam, juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dengan kacamata hitamnya.

Pantauan melalui foto, olahraga pagi ini dilakukan di kawasan The Sanchaya Resort Bintan, Kabupaten Bintan dan dikawal ketat oleh Paspampres.

Usai berolahraga, Jokowi dan para menteri akan menggelar pertemuan dengan Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong. Selain melakukan tete-e-tete, keduanya juga akan memimpin pertemuan bilateral antara delegasi kedua negara serta menyaksikan penandatanganan dan pertukaran sejumlah Nota Kesepahaman.

"Pada siang harinya, Presiden Jokowi akan meninjau jalannya vaksinasi booster Covid-19 bagi lansia dan vaksinasi kedua untuk anak yang digelar di Gedung Community Center, Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan," tulis siaran pers Kantor Sekretariat Presiden, Selasa (25/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Beri Bantuan Langsung Tunai ke PKL

Selepas itu, Jokowi diagendakan untuk menuju PT Bintan Alumina Indonesia di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Galang Batang, Kabupaten Bintan, untuk melakukan pelepasan ekspor perdana tahun 2022 smelting grade alumina.

Agenda disudahi pada saat petang, Kepala Negara akan menyerahkan bantuan langsung tunai bagi para pedagang kaki lima (PKL) di Taman Batu 10 Kawasan Pasar Bintan Center, Kota Tanjung Pinang.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan menuju Bandar Udara Raja Haji Fisabilillah untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Olahraga