Sukses

2 Pengendara Moge di Bekasi Tewas Usai Tabrak Tiang Papan Reklame

Jasad kedua korban pengendara moge itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

Liputan6.com, Bekasi - Dua orang pengendara motor gede (moge) meregang nyawa akibat kecelakaan tunggal di Jalan Sultan Agung, Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu 12 Januari 2022.

Kedua korban masing-masing bernama Ubaydilah Hamdi (30) dan Aselih Setiawan (51). Keduanya berboncengan menggunakan moge dengan nopol B 3438 KIK.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 05.00 WIB saat hujan turun. Awalnya korban melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bekasi dengan kecepatan tinggi.

Saat melintas di flyover Kranji, korban diduga kehilangan kendali motornya sehingga menabrak pembatas jalan dan papan reklame. Kecelakaan tersebut menyebabkan keduanya mengalami luka serius di bagian kepala.

"Kendaraan korban menabrak pembatas jalan dan beton tiang papan reklame yang berada di tengah, mengakibatkan benturan di bagian kepala," kata Erna kepada awak media.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tewas di Tempat

Kedua korban pun tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi yang datang langsung mengevakuasi jasad kedua korban dan membawanya ke RSUD Kota Bekasi untuk divisum.

"Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi dan akan menjalani visum," ujar Erna.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Medansatria dan Polres Metro Bekasi Kota. Polisi juga mengamankan kendaraan korban sebagai barang bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi terkait kecelakaan maut tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.