Sukses

Polisi Tangkap Sejoli yang Mesum di Pinggir Jalan Kawasan Sunter

Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan, pihaknya telah mencokok sejoli viral yang melakukan asusila di pinggir jalan. Diketahui, aksi itu terekam video CCTV dan beredar viral di sosial media.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ricky Prenata Vivaldy membenarkan, pihaknya telah mencokok sejoli viral yang melakukan aksi mesum di pinggir jalan. Diketahui, aksi itu terekam video CCTV dan beredar viral di sosial media.

"Iya benar sudah (diamankan)," kata Ricky kepada wartawan, Kamis (30/12/2021).

Ricky mengungkap, inisial kedua pelaku adalah MH dan TA. Informasi sementara keduanya tinggal tidak jauh dari lokasi perbuatan asusila yang mereka lakukan, Jalan Sunter Mas Tengah, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Status masih saksi, tapi jelas, mereka sudah mengakui kalau itu mereka," jelas Ricky.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Viral

Tim Liputan6.com melihat video viral terkait, melalui akun Instagram @info.jakartapusat. Komentar warganet pun ramai menghiasi postingan tersebut.

"Tindakan asusila yg ketangkep kamera pas salah satu Geng Sunter lagi mau masukin mobil ke garasi. jgn dicontoh ya Geng Sunter!," tulis warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.