Sukses

PMI Kota Tangerang Sediakan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak 6 Sampai 11 Tahun

Liputan6.com, Tangerang - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menyediakan vaksinasi Covid-19 untuk anak-anak usia 6 sampai 11 tahun dan juga masyarakat umum.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai langkah untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi, pelajar maupun masyarakat. Untuk usia anak, rencananya akan digelar pada akhir pekan, tanggal 18 sampai 19 Desember, pukul 09.00 hingga 16.00 sore.

"Tempatnya masih sama seperti gelaran vaksinasi sebelumnya, di Markas PMI Kota Tangerang jl. Mayjen Sutoyo no 15, Sukarasa, Kota Tangerang,"ungkap Koordinator Pelaksana Vaksinasi PMI Kota Tangerang dr. Dian Damayanti, Jumat (17/12/2021).

Dia juga mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan ribuan dosis vaksin yang disupport oleh PMI Pusat dan Dinas Kesehatan Kota Tangerang, untuk membantu pemerintah dalam percepatan dan herd Immunity.

“Ini tidak ditarget, yang pasti sebanyak-sebanyaknya, masyarakat silahkan datang langsung ke PMI Kota Tangerang,” kata dr. Dian.

 

** #IngatPesanIbu 

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

2 dari 2 halaman

Vaksinasi Langsung Datang ke PMI

Dia juga mengimbau masyarakat, jika ingin melakukan vaksinasi datang langsung ke markasa PMI dengan membawa persyaratan pada umumnya. Untuk usia anak, wajib didampingi wali atau orang tuanya.

"Anak juga harus dalam kondisi fit atau sehat, jangan lupa perhatikan protokol kesehatan," ujarnya. (Pramita Tristiawati)