Sukses

Banjir Surut, Pintu Exit Tol Meruya Dibuka Kembali

Pintu exit tol Meruya dibuka kembali lantaran banjir di Arteri Off Ramp Srengseng Jakarta, Minggu (7/11/2021) surut.

Liputan6.com, Jakarta Pintu exit tol Meruya dibuka kembali lantaran banjir di Arteri Off Ramp Srengseng Jakarta, Minggu (7/11/2021) surut.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menerangkan, situasi arus lalu lintas di Arteri Off Ramp Srengseng sudah kembali normal sejak pukul 18.43 WIB.

Baik kendaraan roda dua maupun empat sudah bisa kembali melintas dan sudah tak ada banjir.

"Saat ini untuk kendaraan roda dua maupun roda empat sudah bisa melintas," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu malam.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Ditutup

Sebelumnya, banjir setinggi kurang lebih satu meter merendam Arteri Off Ramp Srengseng, Jakarta, Minggu (7/11/2021). Hal ini membuat arus lalu lintas terganggu.

Berdasarkan dari keterangan yang diterima, terlihat petugas dari Sat PJR Polda Metro Jaya melakukan pengamanan dan melakukan pengalihan lalu lintas.

Alhasil exit tol Meruya ditutup karena banjir tersebut.

"Melaksanakan giat pengamanan banjir tempatnya di kolong Srengseng Arteri untuk genangan tingginya 1 meter 30 centimeter. Lanjut untuk dari tol Offramp Meruya sudah dilakukan penutupan," kata seorang petugas, Minggu (7/11/2021).

Sementara itu, Kasat PJR Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno menerangkan, penutupan dilakukan di Exit Meruya sejak pukul 16.10 WIB.

"Yang banjir di arteri dan dilakukan penutupan di exit Meruya," kata dia dalam keterangannya, Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.