Sukses

Ratusan Massa Terlibat Tawuran di Bekasi, Warga Panik

Tawuran massa ini dipicu saling senggol antarpengendara sepeda motor hingga terjadi cekcok mulut.

Liputan6.com, Bekasi - Ratusan massa terlibat tawuran di Jalan Pantura Fatahilah, yang menjadi perbatasan Kecamatan Cikarang Utara dengan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Senin 11 Oktober 2021 tengah malam. Kejadian mencekam ini membuat warga sekitar panik dan ketakutan.

Mayoritas massa yang terlibat tawuran merupakan kelompok remaja dan pemuda. Aksi ini dipicu saling senggol antarpengendara sepeda motor hingga terjadi cekcok mulut. Salah satu warga yang tak terima, kemudian mengajak warga lainnya untuk menyerang.

Aksi tawuran pun pecah di lokasi. Kedua kubu saling serang menggunakan batu dan kayu. Warga sekitar sontak panik dan ketakutan batu-batu tersebut akan mengenai rumah mereka.

"Awalnya sih gara-gara senggolan motor sama dari arah berlawanan. Nah warga kampung sebelah gak terima, terus langsung ngajak massa," kata Ega Maulana, warga sekitar, Selasa (12 /10 /2021).

Tawuran baru mereda usai petugas Polsek Cikarang Utara datang ke lokasi kejadian. Petugas pun berusaha melerai dan membubarkan kerumunan massa. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warga Terluka

"Ada beberapa orang yang luka-luka. Terus sama warga dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Husada," ujar Ega.

Akibat aksi tawuran, arus lalu lintas dari arah Cikarang menuju Cibitung sempat terhenti. Jalanan di sekitar lokasi juga mengalami kemacetan panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.