Sukses

Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara Jadi Korban Tewas Tabrak Lari di Cilincing

Insiden tabrak lari terjadi saat korban bersama istrinya tengah berboncongan sepeda motor di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, Selasa dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara, M Rivani alias MR meninggal dunia setelah mengalami kecelakan lalu lintas di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara, pada Selasa (12/10/2021) dini hari. Dia menjadi korban tabrak lari.

Kanit Laka Wilayah Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo menerangkan, insiden tabrak lari terjadi saat korban bersama istrinya sedang berkendara sepeda motor. Ia melaju di Jalan Raya Cilincing dari arah barat ke timur tepat di dekat Asrama Airud.

Edy menyebut, pemotor hendak menyalip kendaraan yang sedang parkir di bahu kiri jalan. Di saat bersamaan, sebuah mobil melaju dari arah berlawanan. Kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Pengendara kurang hati-hati sehingga terserempet kendaraan lain," kata Edy dalam keterangan tertulis, Selasa (12/10/2021).

Edy mengatakan, pengendara dan penumpang sepeda motor yang terluka dibawa ke RSUD Koja. Namun naas, luka yang diderita oleh pengendara sepeda motor terlaku parah sehingga merenggut nyawanya.

"Sedangkan penumpang mengalami luka-luka," ucap dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Buru Pengendara Mobil

Kasus kecelakaan maut tersebut tengah ditangani Unit Laka Lantas Wilayah Jakut. Edy menerangkan, pihaknya sedang memburu pengendara mobil.

"Pelaku masih dalam lidik, setelah kejadian kendaraan roda empat tidak diketahui meninggalkan lokasi," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.