Sukses

Tukang Ojek Ditembak Orang Tak Dikenal di Puncak Papua

Seorang tukang ojek menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jembatan Permanen Kali Ilame Kampung Wako, Kabupaten Puncak, Papua.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang tukang ojek menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal (OTK) di Jembatan Permanen Kali Ilame Kampung Wako, Kabupaten Puncak, Papua. Korban pun menerima penanganan medis di Puskesmas Ilaga.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Musthofa Kamal menyampaikan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Oktober 2021 sekitar pukul 16.00 WIT.

"Korban di bawa ke Puskesmas Ilaga, Papua untuk mendapatkan pertolongan medis dan mendapatkan penanganan medis, kondisi korban dalam keadaan sadar," tutur Kamal dalam keterangannya, Selasa (5/10/2021).

Menurut Kamal, korban berinisial J (48) rencananya akan dirujuk ke RSUD Mimika hari ini demi mendapatkan penanganan medis lebih lanjut terkait luka yang dialami dalam insiden tersebut.

"Tembakan tersebut mengenai pipi kanan korban," jelas dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Diselidiki

Dalam peristiwa itu, korban melarikan diri dengan memacu sepeda motornya ke arah Pos Raider Yonif 521 untuk meminta bantuan dan pertolongan. Polisi sendiri telah mendatangi dan TKP, serta meminta keterangan dari korban.

"Kasus ini telah ditangani oleh Polres Puncak," Kamal menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.