Sukses

HUT ke-20 Partai Demokrat, Wapres: Semoga Dapat Terus Jalankan Amanat Rakyat

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mendoakan Partai Demokrat agar terus dapat memegang amanah rakyat sebagai partai yang telah mengemban kepercayaan selama 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin mendoakan Partai Demokrat agar terus dapat memegang amanah rakyat sebagai partai yang telah mengemban kepercayaan selama 20 tahun.

"Semoga Partai Demokrat dapat terus menjalankan amanat rakyat, bangsa, dan negara dalam mengawal demokrasi yang maju dalam bingkai NKRI," doa Ma'ruf dalam pada acara "Peringatan Dua Dekade Partai Demokrat” melalui siaran daring, Kamis (9/9/2021).

Menurut Ma'ruf, 20 tahun bukanlah usia yang singkat dalam berkarir dan menjalankan peran strategis sebagai partai politik. Dia berharap, Demokrat dapat terus mengawal persatuan dan keutuhan NKRI.

"Partai Demokrat mengutamakan kepentingan rakyat mewujudkan partisipasi politik yang luas dan infkusif mengawal persatuan dan kesatuan nasional kehidupan demokrasi yang lebih baik," harap Ma'ruf. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama Wujudkan Persatuan

Ma'ruf pun meminta kepada Partai Demokrat untuk dapat bersama menjaga keutuhan demokrasi, sebagai wujud Indonesia yang inklusif dan bersatu. 

"Mari kira saling bahu, bekerjasama mewujudkan persatuan, kesatuan dan demokrasi demi kemajuan bangsa Indonesia," Ma'ruf menandasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.