Sukses

Kronologi Pria Tewas Kesetrum Listrik di Atas Tower Tamansari Jakarta Barat

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di atas tower milik PT Bali Tower, Jalan Tamansari Raya, Jakarta Barat pada Jumat (30/7/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di atas tower milik PT Bali Tower, Jalan Tamansari Raya, Jakarta Barat pada Jumat (30/7/2021). Korban, CFI diduga meninggal akibat kesetrum listrik.

"Jumat 30 Juli 2021, sekira pukul 17.20 WIB, kami mendapatkan Informasi terkait ditemukan mayat seorang laki-laki akibat kesetrum listrik di tiang Bali Tower," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tamansari AKP Lalu Mesti Ali dalam keterangannya, Jumat (30/7/2021).

Lalu menerangkan, pihaknya telah memeriksa seorang berinisial RS (24) yang merupakan rekan kerja korban. Menurut keteranganya, mereka berdua awalnya sedang melakukan audit di Tamansari. Tapi, RS mengaku turun lebih dahulu ketimbang korban.

"RS meneriaki korban agar segera turun berhubung sudah mau maghrib," ucap dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Saat Hendak Turun

Lalu mengatakan, kecelakaan terjadi ketika korban hendak turun ke bawah.

"Saat mau turun korban tersengat listrik dan seketika bergelantung di atas tiang milik PT Bali Tower," ujar dia.

Lalu menerangkan, korban dinyatakan meninggal dunia setiba di RSUD Tamansari. "Begitu korban diturunkan langsung di bawa ke rumah sakit, ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tandas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.