Sukses

Moeldoko Disuntik Vaksin Nusantara oleh Terawan

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko menerima suntikan vaksin nusantara di RSPAD Gatot Soebroto, pada hari ini, Jumat (30/7/2021). Vaksin diberikan oleh Mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

"Hari ini, saya menerima suntikan vaksin Nusantara untuk mencegah penularan Covid-19 dari Letjend (Purn) Terawan Agus Putranto di RSPAD Gatot Soebroto," kata Moeldoko lewat dalam akun instagramnya, Jumat (30/7/2021).

Moeldoko menyebut alasannya mau diberi vaksin nusantara adakah sebagai bentuk dukungan pada hasil kerja anak bangsa.

"Sebuah inovasi dari anak bangsa untuk berperan serta dalam mengatasi pandemi Covid-19. Biarlah saya ikut mencoba dulu sebagai dukungan pada kerja keras anak bangsa. Semoga dukungan saya ini tidak diasumsikan macam-macam," ungkapnya.

 

2 dari 4 halaman

Sudah 2 Kali Disuntik Vaksin Covid-19

Diketahui, sebelumnya Moeldoko sudah menerima vaksin Covid-19 dosis pertama pada 3 Maret 2021 dan dosis kedua pada pada 31 Maret 2021 di RSPAD Gatot Soebroto.

"Hari ini, Rabu (31/3), Kepala Staf Kepresidenan @dr_moeldoko menerima suntikan dosis kedua vaksin COVID-19 di Ruang MCU, RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta. Sebelumnya, Kepala Staf Kepresidenan telah menerima vaksin dosis pertama pada Rabu (3/3) lalu," keterangan akun instagram @kantorstafpresidenri.

3 dari 4 halaman

Infografis Yuk Kenali Cara Kerja Vaksin Covid-19

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: