Sukses

Melalui Program #1FOR1FORINDONESIA, Waringin Hospitality Berikan Bantuan di Bulan Ramadan

Waringin Hospitality Hotel Group yang menaungi 24 unit hotel di Indonesia kembali mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program sosial untuk masyarakat dengan tema “Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA”.

Liputan6.com, Jakarta Momen Bulan Ramadan tentunya merupakan momen yang tepat agar dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan, untuk itu Waringin Hospitality Hotel Group yang menaungi 24 unit hotel di Indonesia kembali mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program sosial untuk masyarakat dengan tema “Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA”. 

Program sosial Dari Hati Saling Berbagi #1FOR1FORINDONESIA diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan konsep bantuan berupa paket makanan yang dapat dipesan melalui seluruh  jaringan hotel Waringin Hospitality Hotel Group yaitu di Luminor Hotel dan Hotel 88. Uniknya setiap donasi yang dipesan melalui Hotel Luminor ataupun Hotel 88, akan dilipat gandakan jumlahnya.  

“Tidak perlu khawatir, Anda hanya perlu membayar seusai dengan jumlah yang anda pesan saja. Tidak ada batasan dalam berdonasi, 1 box pun boleh. Kami akan memberikan makanan tersebut pada Rabu, 5 Mei 2021 kepada yayasan atau panti dhuafa yang membutuhkan. Dengan adanya gerakan ini kita berharap dapat bermanfaat bagi banyak orang. Jika mungkin ada yang ingin berdonasi di kota – kota tertentu yang terdapat jaringan hotel, kami siap membantu menyalurkannya, agar manfaatnya bisa dirasakan lebih banyak orang. Dari Hati Saling Berbagi #1for1forindonesia," ujar Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap. 

 

Bagi yang tergerak hatinya untuk berdonasi melalui program #1FOR1FORINDONESIA dapat menghubungi unit Hotel di jaringan Waringin Hospitality Hotel Group yang terdapat di Jakarta, Bandung, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Bekasi, Jambi, Banjarmasin, Tanjung Selor, Purwokerto. Untuk informasi lebih lanjut dapat anda temukan melalui Instagram @waringin.hospitality.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.