Sukses

HUT ke-41, Kemala Bhayangkari Bantu Veteran Pejuang Operasi Seroja

Kegiatan serupa sebelumnya gencar dilakukan jajaran Kepolisian dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemik.

Liputan6.com, Jakarta - Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya menyerahkan sejumlah bantuan kepada para veteran Pejuang Operasi Seroja Timor-Timor.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-41 Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya. Mereka mengunjungi Asrama Pejuang Ex Tim-Tim di Komplek Seroja, Bekasi Utara pada Selasa (16/3/2021) kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Adit M. Fadil Imran yang diwakili Tyas Hirbak selaku ketua Panitia HUT YKB Ke-41 Daerah Metro Jaya memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, paket peralatan kesehatan dan peralatan kebersihan badan serta makanan.

"Kami disini memberikan bantuan berupa paket sembako dan Peralatan Kesehatan serta Kebersihan, yang mana bantuan tersebut dari Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Metro Jaya, Adit M. Fadil Imran sebagai bentuk empati kepada sesama dan tentunya sejalan dengan program pemerintah pada masa Pandemik Covid-19 ini " kata Tyas Hirbak dalam keterangannya, Kamis (18/3/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ringankan Beban Ekonomi Masyarakat

Pada kegiatan itu, Tyas Hirbak istri Dir Intelkam Polda Metro Jaya, Suzan Berto istri Wadir Krimsus Polda Metro Jaya, Kiki A Supriyadi Ketua PYKB Cabang Metro Bekasi Kota, Ita Alfian Wakil Ketua PYKB Cabang Metro Bekasi Kota dan Poppy Chalid Ketua Bhayangkari Ranting Bekasi Utara.

Kegiatan serupa sebelumnya gencar dilakukan jajaran Kepolisian dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemik, khususnya wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.