Sukses

Demokrat Pastikan Siap Hadapi Laporan Marzuki Alie

Syarif memastikan Partai Demokrat akan menghadapi laporan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Partai Demokrat (PD) yang diwakili anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat Syarief Hasan angkat bicara mengenai laporan Mantan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Marzuki Alie, terkait dugaan fitnah terlibat kudeta Partai Demokrat.

Syarif mempersilakan Marzuki Alie melakukan pelaporan ke pihak berwajib. “Hak yang bersangkutan melakukan pelaporan itu, silakan,” katanya saat dikonfirmasi, Kamis (4/3/2021).

Syarif memastikan Partai Demokrat akan menghadapi laporan tersebut. “Tentunya kami siap menghadapinya,” katanya.

Adapun sebelumnya kuasa hukum Marzuki Alie, Rusdiansyah menjelaskan, laporan atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap Marzuki Alie. Akan ada lima orang yang dilaporkan.

"Laporannya itu dugaan pencemaran nama baik dan fitnah terhadap diri Pak Marzuki yang dilakukan kurang lebih lima orang ya ke Bareskrim," kata dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Laporkan 5 Kader Demokrat

Rusdiasyah belum mau mengungkap siapa saja yang akan dilaporkan. Namun, dijelaskan yang bakal dilaporkan adalah empat orang pengurus Partai Demokrat dan satu kader non pengurus.

"Itu semua kader, tapi salah satunya bukan pengurus ya. Empat orang pengurus satu enggak," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.