Sukses

Jennifer Jill Jadi Tersangka Narkoba, Ajun Perwira dan Anak Masih Saksi

Jennifer Jill ditangkap tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya, di bilangan Ancol, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menetapkan Jennifer Jill alias JJ sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika. Istri aktor Ajun Perwira itu ditangkap polisi pada Selasa kemarin, 16 Februari 2021. 

"Dari hasil pemeriksaan sementara yang kami lakukan secara intensif sejak tadi malam hingga hari ini, satu orang sudah kami tetapkan sebagai tersangka yaitu saudari JJ," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di kantornya, Rabu (17/2/2021).

Ronaldo menerangkan, Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menggerebek salah satu rumah di bilangan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa (16/2/2021) sekira pukul 16.00 WIB. Belakangan diketahui pemiliknya adalah Jennifer Jill.

Saat itu, Ronaldo menyebut pihaknya menemukan barang bukti berupa narkoba golongan satu. Ronaldo tak menyebut jenis narkoba secara detail. Dia berdalih barang bukti itu sedang dibawa ke laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut.

"Narkotika golongan 1. Hari ini kami juga mengirimkan ke lab untuk pemeriksaan narkotikanya," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ajun Perwira Masih Saksi

Selain Jennifer Jill, polisi juga meringkus Ajun Prawira berserta anaknya berinisial PO. Namun, statusnya sampai saat ini masih sebatas saksi.

"Kita amankan juga satu orang anaknya dan bersama-sama dengan suaminya. Sementara untuk Ajun Prawira yang merupakan suaminya dan saudara P yang merupakan anaknya saat ini masih kami periksa sebagai saksi untuk menggali keterangan-keterangan yang lebih dalam," ucap Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.