Sukses

Eks Pemain Timnas Alvian Sanyi Aniaya Kekasih Gara-Gara Kalah Main Mobile Legends

Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Alvian Sanyi ditangkap polisi karena menganiaya kekasihnya setelah kalah main game Mobile Legends.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan pemain sepak bola Timnas Indonesia U-19, Alvian Sanyi ditangkap polisi karena menganiaya kekasihnya berinisial RAB. Penganiayaan terjadi lantaran pelaku kesal kalah main game online Mobile Legends.

Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di bagian wajah. Bahkan, beberapa giginya rontok.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menjelaskan, kejadian bermula ketika korban mendampingi Alvian bermain game online Mobile Legends pada Minggu 16 Januari 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

Pelaku emosi karena gagal memenangi pertandingan. Apalagi ketika itu, teman-teman korban ikut mencela. Mantan Kapten Persipura U-19 itu kemudian meluapkan kemarahannya dengan memukuli RAB.

"Pelaku memukuli kepala dan wajah korban dengan tangan kosong," kata Nasriadi dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1/2021).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Tim Tiger Polres Metro Jakarta Utara

Nasriadi mengatakan, korban berhasil menyelamatkan diri dari amukan pelaku lalu mengadu ke petugas keamanan.

"Atas kejadian tersebut terdapat laporan warga ke hotline Tim Tiger terkait kejadian tersebut," ucap dia.

Pelaku akhirnya berhasil diringkus tak jauh dari lokasi kejadian. "Korban dan pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara," kata Nasriadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.