Sukses

3 Fakta Gisel Penuhi Panggilan Kedua Polisi Terkait Kasus Video Syur

Gisel menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas-berkas kasus dugaan video syur mirip dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Gisella Anastasia atau Gisel kembali memenuhi panggilan kepolisian pada Rabu, 23 Desember 2020 terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya.

Gisel menyambangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk melengkapi berkas-berkas kasus video 19 detik yang sempat menghebohkan masyarakat.

Tak sendiri, ia juga didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Usai turun dari kendaraan pribadinya, Gisel bersama Sandy Arifin langsung memasuki ruangan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Jalani pemeriksaan selama hampir 5 jam, Gisel mengaku pemanggilannya yang kedua ini masih sebagai saksi. Sebab banyak pihak yang menduga kalau dalam video syur tersebut adalah benar kekasih Wijaya Saputra aias Wijin.

"Masih (saksi) dong, sayang," ujar Gisel saat ditanya awak media, Rabu, 23 Desember 2020.

Gisel dan kuasa hukumnya pun memilih untuk irit bicara. Dia tak banyak menjelaskan terkait pemeriksaannya tersebut.

Berikut fakta-fakta pemanggilan kedua Gisel terkait kasus dugaan video syur mirip dirinya oleh Polda Metro Jaya dihimpun Liputan6.com:

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Datang Tak Sendiri

Gisella Anastasia alias Gisel kembali diperiksa polisi. Tim penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil kembali mantan istri Gading Marten dalam kasus penyebaran video syur mirip dirinya.

Dalam pemeriksaan kali ini, Gisel masih berstatus sebagai saksi. Dia terlihat mendatangi Polda Metro Jaya dengan mengenakan kemeja berwarna putih.

Gisel pun tak banyak melontarkan komentar terkait pemanggilan kedua terkait kasus video syur mirip dirinya.

Tak sendiri, Gisel mendatangi Polda Metro Jaya bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin. Usai turun dari kendaraan pribadinya, Gisel bersama Sandy Arifin langsung memasuki ruangan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

 

3 dari 4 halaman

2. Tak Ada Persiapan

Gisel menjelaskan kedatangan Gedung Dirkrimsus Polda Metro Jaya hanya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi.

"Tidak ada (persiapan), hanya memenuhi panggilan saja," kata Gisel kepada wartawan, Rabu, 23 Desember 2020.

 

4 dari 4 halaman

3. Masih Saksi

Usai menjalani pemeriksaan, Gisel memastikan kalau statusnya hingga saat ini masih sebagai saksi.

Sebab, banyak pihak yang menduga kalau dalam video syur tersebut benar kekasih Wijaya Saputra aias Wijin.

"Masih (saksi) dong sayang," ujar Gisel saat ditanya awak media.

Dalam pemeriksaan tersebut Gisel berusaha menjawab semua pertanyaan yang diajukan penyidik. Ia berusaha kooperatif agar semuanya bisa berjalan lancar.

"Terima kasih, maaf lama. Sudah (diperiksa), saya hari ini sudah ditanya-tanya kita jawab sebisanya kita, seperti biasanya. Terus sekarang sudah selesai ya. Tambahan aja gitu," tutup Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.