Sukses

Jelang Akhir Tahun 2020, Kementerian PUPR Rilis Video Kilas Balik

Video Kilas Balik 2020 tersebut telah diunggah dan dapat ditonton di kanal YouTube, akun Instagram, dan Facebook Page Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa I dengan username BalaiPerumahan.Jawa1.

Liputan6.com, Jakarta - Di penghujung tahun 2020, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Direktorat Jenderal (Ditjen) Perumahan Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Jawa I  menyajikan video yang menceritakan perjalanan PUPR di 2020, di mana pembangunan dan penyediaan hunian bagi masyarakat tetap berjalan tanpa terhalang pandemi virus Covid-19.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Rabu (30/12/2020), Video Kilas Balik 2020 tersebut telah diunggah dan dapat ditonton di kanal YouTube, akun Instagram, dan Facebook Page Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Jawa I dengan username BalaiPerumahan.Jawa1.

Dalam video tersebut, dijelaskan, tahun 2020 merupakan tahun di mana semua orang belajar untuk tidak pasrah terhadap keadaan. Sejatinya, dalam keadaan yang genting, justru dibutuhkan tekad yang lebih kuat serta niat juang yang lebih tinggi dan lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Video ini mengingatkan masyarakat untuk tidak patah semangat dan tidak menyerah dengan keadaan karena masih ada harapan dan masih bisa menjadikan tahun 2021 lebih baik dari tahun sebelumnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembali Semangat

Diharapkan dengan adanya video berdurasi 2 menit 22 detik ini, masyarakat menjadi kembali bersemangat dalam menyambut dan menghadapi tahun yang baru, serta tetap mempercayakan hunian kokoh layak huni oleh Kementerian PUPR Ditjen Perumahan, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Wilayah Jawa 1. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.