Sukses

Sahroni Nasdem Jelaskan Baliho Mimpi Jadi Presiden: Tak Ada Maksud Politik

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni angkat bicara mengenai baliho di Palembang

Liputan6.com, Jakarta Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni angkat bicara mengenai baliho di Palembang yang bertajuk 'mimpi jadi presiden: mumpung mimpi masih gratis, ngga bayar'.

Menurut dia, hal tersebut tak ada kaitannya dengan ajang Pilpres 2024.

"Mengenai baliho jadi presiden di Palembang, itu memang inisiatif panitia anak muda setempat untuk menyambut kedatangan saya ketika saya kunjungan kerja ke sana minggu lalu. Terus mengenai quote-nya, kan memang itu trademark saya," kata Sahroni dalam keterangannya, Minggu (20/12/2020).

Wakil Ketua Komisi III DPR ini menuturkan, tak ada tendesi politik dalam baliho tersebut. Bahkan juga tak ada embel-embel NasDem.

"Emang tidak ada maksud politik apa-apa. Bisa diperhatikan kalau balihonya, hanya foto saya, tidak ada atribut partai (NasDem) misalnya," jelas Sahroni.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motivasi Anak Muda

Sahroni menuturkan, baliho itu tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya.

"Ini saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin, gembel seperti saya, juga punya hak untuk mau bermimpi," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.