Sukses

Plt Ketum PPP: Muktamar IX Kick Off Memenangkan Pemilu 2024

Liputan6.com, Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Muktamar IX di Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (18/12/2020). Dalam pidatonya, Plt Ketua Umum Suharso Monoarfa menyampaikan pesan agar semua kader memenangkan Pemilu 2024.

"Kepada seluruh kader PPP, Muktamar IX adalah kick off kita untuk persiapan dini memenangkan pemilu 2024 dan memenangkan Indonesia. Mari kita luruskan niat mari kita capai tujuan-tujuan mulia dengan cara-cara mulia," kata Suharso.

Suharso menyebut, semangat kader PPP juga memenangkan Pemilu tertuang dalam tema Muktamar IX ini. Yaitu Merawat Persatuan dengan Pembangunan.

“Ini akan menjadi tema perjuangan PPP menuju Pemilu 2024. Kami akan meneguhkan sikap dalam bagian penting dari kegiatan membangun untuk merawat persatuan," ucapnya.

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

2 dari 3 halaman

Singgung Resesi

Selain itu, Suharso juga menyinggung soal pandemi dan ancama resesi. PPP menawarkan solusi cegah resesi yakni dengan “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

“Pembangunan adalah jalan menggapai kesejahteraan dalam keadilan dan berkeadilan dalam berkemakmuran. Pembangunan adalah jembatan menuju Indonesia yang Adil dan Makmur. Dalam keadaan itulah persatuan terawat, terjaga, tumbuh kembang semerbak memekar. Tanpa pembangunan, persatuan kita tak mudah dirawat. Inisiatif pemulihan pembangunan harus diambil. PPP memilih menjadi bagian penting dari inisiatif ini,” terangnya.

PPP menurutnya akan berempati sepenuhnya untuk terlibat menemukan jalan keluar atas persoalan-persoalan umat dan rakyat saat ini.

Adapun PPP menggelar Muktamar IX sejak Jumat-Minggu. Muktamar digelar secara zonasi di Makassar, Padang, Semarang, Surabaya, Medan, Manado, Palemabng, Balikpapan, Bogor dan Tangerang.

Secara virtual, Presiden Joko Widodo hadir memberikan sambutan sekaligus membuka Muktamar.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: