Sukses

Rizieq Shihab Hadiri Reuni 212 Secara Daring, Dipisah dari Tamu Lain

Liputan6.com, Jakarta - Rizieq Shihab menghadiri reuni 212 yang digelar secara daring di tengah pandemi Covid-19. Acara yang setiap tahunnya rutin diselenggarakan pada 2 Desember itu batal digelar di Monas karena Covid-19.

Rizieq Shihab bertindak sebagai pembicara utama dalam acara bertemakan dialog 212 itu.

Pantauan lewat kanal Youtube Front Tv, acara dimulai sejak pukul 09.00 WIB dan dipandu oleh Haikal Hassan.

Penampakan berbeda tersaji dikarenakan Rizieq tampil terpisah dari tamu undangan yang datang. Rizieq berada di Studio 2 dengan mengenakan face shield saat bertausyiah. Sedangkan tamu lain yang datang berada di Studio 1.

"Di studio 2 juga hadir yang kami hormati, yang kami muliakan, Imam Besar Umat Islam Indonesia, Habibana Habib Muhammad Rizieq Shihab, assalamualaikum Bib," ujar Haikal saat membuka acara, Rabu (2/12/2020).

 

2 dari 3 halaman

Dihadiri Akademisi hingga Politikus

Tamu undangan diketahui terdiri dari para tokoh, mulai dari ulama, akademisi, hingga politikus. Haikal Hassan tampak memanggil mereka satu per satu. Seperti Yusuf Martak, Ustad Ahmad Al Habsi, Rocky Gerung, Refly Harun, Ustad Slamet Maarif, Pak Mardani Ali Sera, dan Pak Fadli Zon.

"Selamat datang juga Pak Ahmad Dhani, Habib Muchsin Pak Gatot Nurmantyo, Bachtiar Nasir dan akan Pak Rizal Ramli yang Insya Allah juga akan hadir," Haikal menandasi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: