Sukses

Terapis Wanita di Bekasi Ditemukan Tak Bernyawa

Terapis wanita itu ditemukan tewas di sebuah ruko di Kota Bekasi, Jawa Barat, tempatnya bekerja.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang terapis wanita berinisial ES (38), ditemukan tak bernyawa di sebuah ruko tempatnya bekerja, di kawasan Perumahan Citra Green, Kota Bekasi, Jawa Barat. Korban ditemukan dalam posisi telungkup dan hanya mengenakan baju atasan.

Jasad terapis wanita itu pertama kali ditemukan oleh Kusnandar, pria yang bekerja sebagai tukang kebun. Saat itu sekira pukul 11.00 WIB, Kusnandar seperti biasanya ingin membuka ruko, namun ternyata masih terkunci dari dalam.

"Korban tinggal di ruko tersebut," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari saat dihubungi, Kamis (26/11/2020).

Kusnandar kemudian naik ke lantai dua menggunakan tangga, dan membuka jendela yang tidak terkunci. Selanjutnya ia turun ke lantai satu, membuka kunci pintu dan seluruh jendela ruko.

Karena tak melihat keberadaan ES, Kusnandar lalu mencari korban di kamarnya di lantai dua. Kusnandar pun terkejut mendapati korban di kamarnya dalam posisi telungkup dan tak mengenakan celana.

"Saat diperiksa, korban sudah meninggal dunia," ujar Erna.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Polisi Turun Tangan

Kusnandar langsung melaporkan kejadian ini kepada sang pemilik ruko, yang dilanjutkan ke pihak kepolisian. Polisi kemudian melakukan olah TKP di lokasi dan memeriksa sejumlah saksi.

Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk memastikan penyebab kematian korban.

"Masih dilidik," pungkas Erna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.