Sukses

Penumpang Bus Ditemukan Tak Bernyawa di Terminal Bekasi

Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi yang mengenakan APD lengkap, datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

Liputan6.com, Bekasi - Seorang penumpang bus ditemukan tak bernyawa di Terminal Bekasi, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/11/2020) siang. Korban yang diketahui bernama Deni Nuryadin (43), warga Dusun Suka Negla, Ganeas, Sumedang, meninggal di dalam bus jurusan Bekasi-Garut yang ditumpanginya.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan korban awalnya menaiki bus Ciptran dengan nopol Z 7665 EZ, dari pintu Tol Cileunyi sekira pukul 09.30 WIB.

Korban yang naik seorang diri, kemudian duduk di kursi bagian belakang. Saat dimintai ongkos oleh kenek, korban mengatakan turun di Terminal Bekasi.

Saat bus melintas di sekitar Cikopo, Purwakarta, korban terlihat membeli air minum. Ia juga sempat meminta uang kembalian ongkos yang belum dikembalikan kenek bus.

Sekitar pukul 11.45 WIB, bus pun sampai di Terminal Bekasi dan langsung parkir. Kenek bus yang melihat korban masih diam di tempat duduknya, kemudian menghampiri.

"Tapi saat dibangunkan, ternyata korban tidak bangun-bangun," ujar Erna.

Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsubsektor Terminal Bekasi. Sejumlah petugas sempat berupaya membangunkan korban, namun tetap tidak merespons.

Dan sekira pukul 13.20 WIB, tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bekasi yang mengenakan APD lengkap, datang ke lokasi dan melakukan pemeriksaan terhadap korban.

"Setelah dilakukan pengecekan, korban dinyatakan telah meninggal dunia," ungkap Erna.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dievakuasi ke RSUD Bekasi

Jasad korban kemudian dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD Bekasi untuk keperluan visum. Dugaan sementara korban meninggal dunia dikarenakan sedang mengalami sakit.

"Diduga mengalami sakit dikarenakan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tandas Erna.

Kasus saat ini masih ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.