Sukses

Bermain Air di Kanal Banjir Timur, Bocah 11 Tahun Tenggelam

Peristiwa tenggelamnya bocah AQT bermula saat korban sedang bermain dengan teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bocah berusia 11 tahun, AQT hanyut dan tenggelam di Kanal Banjir Timur (KBT), Duren Sawit, Jakarta Timur. Peristiwa terjadi pada Rabu 4 November 2020 sekitar pukul 14.30 WIB.

"Iya (tenggelam), Rabu sore jam 3," kata Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stevanus Tamuntuan saat dihubungi, Jumat (6/11/2020).

Kejadian itu sempat viral di media sosial Instagram, dalam unggahan @info_jakartatimur. "Kan kita dapat informasi saja ada yang hanyut, makanya lagi dicari," kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia menyebut, peristiwa tenggelamnya bocah AQT bermula saat korban sedang bermain dengan teman-temannya.

"Dia lagi main-main sama teman-temannya, terus sudah gitu, mau main-main air di sekitar situ, terus jadi tenggelam," sebut Rensa.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pencarian

Rensa mengatakan, hingga kini, petugas masih terus melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam sejak Rabu 4 November 2020 tersebut.

"Masih diupayakan mencari ini sama tim ke sana," kata Rensa.

 

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.