Sukses

Berita Terkini Setahun Kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf Amin

20 Oktober, setahun lalu, Jokowi-Ma'ruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Bagaimana perkembangan kinerja Jokowi-Ma'ruf Amin dan kabinetnya setahun ini?

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, 20 Oktober, setahun lalu, Joko Widodo atau Jokowi-Ma'ruf Amin dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Pada pidato perdananya di kepemimpinan periode kedua, Jokowi mengumumkan lima fokus pemerintahannya bersama Ma'ruf Amin.

Pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul, terampil, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi; pembangunan infrastruktur; penyederhanaan sejumlah aturan yang berbelit-belit melalui Omnibus Law Cipta Kerja; penyederhanaan birokrasi secara besar-besaran; dan transformasi ekonomi.

Lalu, bagaimana perkembangan kinerja Jokowi-Ma'ruf Amin dan kabinetnya setahun ini? Ikuti berita terkini Setahun Jokowi-Ma'ruf Amin dengan klik di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.