Sukses

Didampingi Airin, Benyamin-Pilar Bagikan Masker Sebelum Mendaftar Ke KPUD

Pasangan itu siap berkomitmen meneruskan keberhasilan Airin untuk menurunkan angka kemiskinan.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wali Kota Benyamin Davnie dan Calon Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan menyelenggarakan prosesi pembagian masker sebelum keduanya mendaftar ke KPUD. Kehadiran mereka diiringi para ketua partai pengusung dan dan pendukung serta perwakilan terbatas jejaring kerja pemenangan.

Dibatasi iring-iringan para pengantar dimaksudkan agar pilkada tidak menjadi cluster baru penyebaran Covid-19. Selanjutnya pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPU Tangsel diantar oleh Airin Rachmi Diany selaku Ketua DPD Golkar Kota Tangsel bersama para ketua partai pendukung lainnya yaitu Eeng Sulaiman (PPP), Fikri Hamadi (Gelora), Yopi Rianda (PBB).

"Saya sangat berterima kasih atas dukungan, juga doa restu yang diberikan masyarakat Tangsel yang mempercayai saya untuk kembali memimpin Tangsel," tutur Benyamin sesaat sebelum menaiki kendaraan menuju KPU, Sabtu (5/9).

Benyamin menjelaskan, selama dua periode kepemimpinannya bersama Wali Kota Airin Rachmi Diany telah berhasil membawa perubahan dan kemajuan di Tangsel. Terkait kinerja pembangunan, misalnya, skor Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tangsel terus meningkat tiap tahunnya. Pada 2019, skor IPM Tangsel bahkan melebihi pencapaian Banten, DKI Jakarta, juga nasional.

"Bersama Ibu Airin, kami berhasil menekan angka kemiskinan selalu di bawah dua persen. Beragam pencapaian dan keberhasilan ini harus terus dilanjutkan. Saya berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan ini, tentu dengan terus meningkatkannya," tegas Benyamin.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini