Sukses

Kejagung Kebakaran, Polisi Alihkan Lalu Lintas

Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Demi kelancaran, polisi melakukan rekayasa lalu lintas di sekitar Kejagung.

"Ya kita sudah mengamankan depan, belakang. Di dalam ya pemadam kebakaran," kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Jimmy saat dihubungi Liputan6.com, Sabtu (22/8/2020).

Menurut dia, semua dilakukan agar tak ada hambatan dalam proses pemadaman di Kejagung.

"Iya kita intinya rekayasa (lalu lintas) agar tidak ada hambatan masuk TKP," jelas Jimmy.

 

Saksikan Video di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebakaran

Kebakaran terjadi di Gedung Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Jalan Sultan Hasanuddin Dalam, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kepala Seksi Operasi Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyalamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Selatan, Sugeng sedang meluncur.

“Iya benar. Tapi tunggu dulu (datanya) saya sedang dalam perjalanan, lagi bawa mobil aku,” kata Sugeng saat dikonfirmasi, Sabtu (22/8/2020).

Lima mobil damkar dikerahkan untuk menjinakkan si jago merah.

Video kebakaran ini pun beredar luas di media sosial. Rekaman berdurasi 22 detik menampilkan kobaran api melalap lantai atas gedung tersebut. Seorang perekam juga menarasikan bahwa kebakaran terjadi di Kejaksaan Agung.

"Hey abang-abang tanggal 22 Agustus jam 7 malam terjadi kebakaran di Gedung Kejaksaan Blok M. Untuk yang melintas untuk mencari jalur lain dulu ya, karena pasti akan terjadi penutupan jalan di sini. Untuk sementara ini blanwir belum sampai di lokasi, sementara di amankan oleh petugas setempat untuk clear area,” kata pria yang merekam video tersebut seperti dikutip Liputan6.com, Sabtu (22/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.