Sukses

Lupa Tutup Gorden Hotel, Aksi Mesum Pasangan Ini Direkam Warga

DA dan MI, kedua pasangan ini sedang dimabuk asmara jadi viral di media sosial gara-gara lupa menutup jendela saat mesum di kamar hotel.

Liputan6.com, Jakarta DA dan MI, kedua pasangan ini sedang dimabuk asmara jadi viral di media sosial gara-gara lupa menutup jendela saat mesum di kamar hotel.

Aktivitas seksual kedua sejoli itu direkam oleh beberapa warga dari luar kamar hotel. Kini rekaman mesum itu viral di media sosial.

Dari hasil penyelikan, hotel berada di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Polisi bergerak cepat mencari pemeran dalam video.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan Ajun Komisaris Niko Purba mengatakan, pihaknya telah meminta klarifikasi dari pihak hotel serta kedua orang yang ada dalam video itu.

"Kami sudah periksa keduanya. Mereka ini orang Ciledug dan orang Karang Tengah.Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah," kata Niko saat dihubungi, Jakarta, Minggu (26/7/2020).

Dia menyebut, sepasang kekasih itu menginap di hotel sejak Kamis 24 Juli 2020 malam.

Menurut keterangan keduanya, mereka melakukan aksi mesum pada Jumat dini hari. Tapi, saat itu lupa menutup gorden. Keduanya tak sadar telah mengundang perhatian warga.

"Keduanya tidak sadar (direkam)," ujar Niko.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Jarak Jauh

Niko mengaku sedang mendalami kasus ini. Hasil analisis dari video beredar, Niko menyebut, gambar tidak begitu jelas. Sebab direkam dari jarak yang lumayan jauh.

“Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” ucap Niko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.