Sukses

4 Karyawan Minimarket di Parung Bogor Disekap Perampok Bersenjata Tajam

Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/07/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Atas kejadian tersebut, empat perampok berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 60 juta.

Liputan6.com, Bogor - Tiga karyawan salah satu minimarket di Jalan Raya Haji Mawi, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, disekap kawanan perampok bersenjata tajam.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (20/07/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. Atas kejadian tersebut, empat perampok berhasil menggasak uang tunai senilai Rp 60 juta.

"Toko sudah tutup, cuma rolling door terbuka sedikit karena kasir masih membuat laporan," ujar karyawan minimarket, Egi Siswanto, Selasa (21/7/2020).

Beberapa menit kemudian, datang empat orang sambil menenteng senjata tajam jenis samurai dan salah satu pelaku menodongkan senjata tajam itu ke arah Egi. Para pelaku kemudian memaksa mereka membuka berangkas dan mesin kasir, setelah itu menguras seluruh uang sebesar Rp 60 juta.

Tak hanya itu, para perampok juga menyita telepon genggam ketiga karyawan minimarket tersebut. Selanjutnya, para pelaku menyekap mereka di gudang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Kabur

Usai berhasil menggasak uang dan menyekap korban, para pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian.

"Kami digiring ke gudang sambil ditodong samurai lalu disekap," ungkap Egi.

Sekitar 30 menit berlalu, ketiga korban berhasil keluar dan melaporkan insiden tersebut ke pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Kapolsek Parung Kompol Fuji Astono membenarkan peristiwa perampokan disertai penyekapan di sebuah minimarket. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Menurut saksi, pelaku berjumlah empat orang datang bawa samurai dan menyekap korban," ucap Puji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.