Sukses

Ada John Kei, Rutan Polda Metro Jaya Bakal Diperketat

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengaku tengah mempersiapkan pola pengamanan berlapis guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan.

Liputan6.com, Jakarta - Penjagaan Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya bakal diperketat menyusul masuknya John Kei beserta 29 anak buahnya.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas mengaku tengah mempersiapkan pola pengamanan berlapis guna mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan saat John Kei dan anak buahnya menjalani penahanan di Rutan Polda Metro Jaya

"Mungkin pengamanannya harus lebih ketat dan intensif," kata dia saat dihubungi, Selasa (23/6/2020).

Meski, hingga saat ini Direskrimum Polda Metro Jaya yang menangani perkara John Kei dan anak buahya belum melakukan serah-terima tahanan.

"Sampai saat ini (John Kei) belum masuk ke rutan kita. Belum tahu juga (John Kei) akan ditahan di rutan narkoba atau biasa, nanti kita akan koordinasikan dengan penyidiknya," ujar dia.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus John Kei

John Kei dan Kelompoknya kembali berusuran dengan polisi. John Kei dituding terlibat kasus penyerangan dan perusakan di Cluster Australia, Perumahan Green Lake, Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu 21 Juni 2020 siang. Yang belakangan diketahui adalah kediaman Nus Kei.

Kelompok John Kei juga melakukan penganiayaan dan pembacokan terhadap pengendara motor di Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat tepatnya di Pertigaan ABC pada Minggu siang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.