Sukses

Nongkrong Saat PSBB, 4 Pemuda Bawa Celurit di Jakarta Barat Diciduk Polisi

Keempat pemuda terjaring saat Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat berpatroli di Jalan Borobudur, Tanjung Duren pada Minggu (3/5/2020) dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat menangkap empat pemuda yang diduga hendak tawuran saat masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) terkait virus corona Covid-19. Salah seorang di antaranya kedapatan membawa sebilah celurit.

Keempatnya yakni ER (17), FR (18), AA (21), dan AH (22) terjaring saat polisi berpatroli di Jalan Borobudur, Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu (3/5/2020) dini hari.

Menurut Kepala Tim 3 TPP Ipda Saman, dirinya mencurigai empat pemuda yang sedang nongkrong di bahu jalan. Saat digeledah, ditemukan sebilah celurit.

"Celurit bergagang kayu di simpan di balik baju salah satu remaja," ujar Saman melalui keterangan tertulis, Minggu (3/5/2020).

Saman mengatakan, untuk pemeriksaan lebih lanjut, saat ini keempat pemuda dibawa ke Polsek Tanjung Duren.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terus Patroli

Sementara itu, Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Barat AKBP Agus Rizal mengatakan, terus mengencarkan patroli di sejumlah ruas jalan terutama pada jam-jam rawan kejahatan.

"Kami ingin meminimalisir angka kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat," jelas Agus Rizal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.