Sukses

Mengintip Kerja dari Rumah Ala Ma'ruf Amin

Wakil Presiden Ma'ruf Amin bekerja dari rumah atau work from home di tengah wabah covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Presiden Ma'ruf Amin bekerja dari rumah atau work from home di tengah wabah covid-19. Hal ini sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ma'ruf Amin pun secara total tidak keluar dari rumah dinasnya.

"Hari ini menjalankan aktivitasnya di kediaman dinas wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, seperti pagi tadi, wapres melakukan wawancara live dengan salah satu stasiun tv swasta, kemudian dilanjutkan dengan mengikuti rapat terbatas (ratas) dengan Presiden, yang semuanya dilakukan melalui teleconference hingga siang hari," tulis keterangan pers kantor sekretariat wakil presiden, Rabu (18/3/2020).

Menjelang sore, Ma'ruf Amin juga akan melakukan sesi tanya jawab mingguan dengan awak media. Bedanya, untuk pekan ini hal itu dilakukan melalui video taping sebagai ganti konferensi pers tatap muka seperti biasanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Laporan dari Satgas Penanganan Covid-19

Rabu ini, Ma'ruf juga terjadwal melakukan pertemuan dengan Letjen TNI Doni Monardo selaku Komandan Satuan Tugas (Dan Satgas) Penanganan Covid-19.

Doni akan melaporkan kepada Ma'ruf Amin sejauh mana perkembangan terkini penanganan wabah Virus Corona di Indonesia. Kembali, pertemuan ini juga dilakukan jarak jauh melelui sistem teleconfrence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.