Sukses

Dua Hari Kunjungan Kerja ke Labuan Bajo, Ini Agenda Jokowi

Presiden Jokowi tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat Kepresidenan, Minggu (19/1/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi tiba di Bandara Komodo Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menggunakan pesawat Kepresidenan, Minggu (19/1/2020) siang. Jokowi ke Labuan Bajo untuk kunjungan kerja dua hari di kawasan wisata tersebut.

Saat turun dari pesawat kepresidenan, Jokowi langsung dijemput oleh Gubernur NTT Viktor B Laiskodat dan istrinya.

"Pak Presiden sudah tiba. Untuk hari ini tak ada kegiatan kunjungan kerja. Beliau hanya berkumpul bersama keluarganya di Labuan Bajo hari ini, " kata Karo Humas Pemprov NTT Marius Jelamu di Bandara Komodo Labuan Bajo, Minggu (19/1/2020).

Jokowi mulai kunjungan kerja pada Senin (20/1/2020) dan pada Selasa (21/1/2020). Pada Senin, Presiden Jokowi direncanakan akan meninjau dermaga peti kemas yang akan dibangun oleh Pelindo.

Kemudian juga pada hari yang sama orang nomor satu di Indonesia itu akan meresmikan Hotel Inaya yang dibangun oleh PT ASDP Indonesia Ferry dan PT PP.

Pada Selasa (21/1/2020) Presiden Jokowi akan membagi-bagikan ratusan sertifikat tanah kepada ratusan masyarakat di Kabupaten Manggarai Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini