Sukses

Bayi 2 Tahun di Bekasi Jadi Korban Penculikan Tetangga

Fokus, Bekasi - PH, bocah laki-laki berusia 2 tahun di Perumahan Bekasi Timur, Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya menjadi korban penculikan pasangan suami istri. Ketika itu sang ibu sedang membeli makanan di warung yang tak jauh dari rumahnya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (20/12/2019), beberapa orang di sekitar lokasi kejadian menuturkan ibu korban dan kedua pelaku sudah saling kenal dan merupakan tetangga.

Namun, saat pulang ke rumah, putranya sudah raib dibawa pelaku.

"Saling kenal korban sama pelaku, mereka ini tetanggaan. Makanya si korban tidak curiga dengan pelaku," kata Deni, salah satu saksi. 

Dalam kurun waktu kurang dari 24 jam, Kamis malam, 19 Desember kemarin, polisi berhasil mengamankan korban dari tangan pelaku. Pelaku dibekuk petugas Reskrim Polres Metro Bekasi Kota di Pesawaran, Bandar Lampung.

Polisi masih memeriksa pelaku di ruang unit perlindungan perempuan dan anak dan belum ada keterangan terkait motif penculikan.

Sebelumnya, peristiwa penculikan PH sempat menjadi perhatian masyarakat luas lantaran beredar di media sosial foto korban dan kedua pelaku.

Agar peristiwa tak terulang, masyarakat diimbau lebih waspada dalam menjaga buah hati mereka meski dengan orang yang telah dikenal sekalipun.