Sukses

Hujan Jakarta, Sejumlah Pintu Masuk Stasiun MRT Ditutup karena Genangan

Sejumlah pintu masuk MRT Jakarta ditutup karena hujan deras yang mengguyur pada Selasa siang ini (17/12/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pintu masuk MRT Jakarta ditutup karena hujan deras yang mengguyur pada Selasa siang ini (17/12/2019). Hal ini karena adanya genangan air di beberapa pintu masuk stasiun.

"Dikarenakan curah hujan yang tinggi, sehingga mengakibatkan adanya genangan air di beberapa pintu masuk stasiun, maka ada beberapa ekskalator dan pintu masuk yang ditutup," tulis akun resmi MRT @mrtjakarta.

MRT Jakarta menginformasikan, Stasiun Bundaran HI eskalator pintu A dan D mati. Stasiun Senayan eskalator pintu D mati, kemudian Stasiun Istora eskalator pintu A dan D mati.

"Stasiun Setiabudi eskalator seluruh pintu mati. Stasiun Bendungan Hilir eskalator pintu C mati, dan eskalator pintu D stasiun Dukuh Atas BNI mati," tulis MRT.

MRT Jakarta memberitahukan tentang dampak banjir Jakarta. (Twitter MRT Jakarta)

MRT Jakarta pun menyampaikan permohonan maaf atas peristiwa tersebut." Mohon maaf atas ketidaknyamanannya," tulis MRT dalam instastori Instagram MRT Jakarta.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.