Sadis, Tangan Bocah 10 Tahun Dibakar Ibu Tiri di Atas Kompor

Sadis, Tangan Bocah 10 Tahun Dibakar Ibu Tiri di Atas Kompor

Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun terpaksa diungsikan setelah menjadi korban penganiayaan ibu tirinya. Korban dianiaya dengan cara kedua tangannya dibakar di atas kompor.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (15/12/2019), AM (10) kini terpaksa diungsikan ke rumah bibinya di Bandar Lampung, Lampung. Sebelumnya, siswa kelas 3 SD mengalami penganiayaan oleh ibu tirinya, Putri Indah Lestari.

Korban kerap dianiaya di rumahnya di Teluk Pandan, Pesawaran. Penganiayaan dilakukan saat ayah korban yang berprofesi sebagai nelayan tengah pergi melaut. Terakhir tangan kanan korban dibakar di atas kompor oleh ibu tirinya.

Polisi yang mendapat laporan penganiayaan langsung menangkap Putri Indah Lestari. Di depan polisi, tersangka mengakui semua perbuatannya. Penganiayaan dilakukan karena tersangka kesal dengan perilaku korban.

Sebagai barang bukti, polisi menyita satu unit kompor gas yang digunakan untuk membakar tangan korban. Polisi akan menjerat tersangka dengan pasal berlapis mulai pasal penganiayaan KUHP, Undang-undang KDRT, hingga Undang-undang Perlindungan Anak.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 15 December 2019, 09:05 WIB

Video Terkait

Spotlights