Sukses

Tewaskan 6 Orang, Ini Kronologi Kecelakaan Maut Tol Cipali Minggu Pagi

Liputan6.com, Subang - Sebuah mobil minibus nyaris tak berbentuk setelah menabrak truk pengangkut sepeda motor. Peristiwa ini terjadi Minggu pagi di kilometer 113-200 ruas Tol Cipali, Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (1/12/2019), kedua kendaraan ini melaju dari arah yang sama, dari Palimanan menuju Jakarta. Tiba-tiba di kilometer 113-200, minibus menabrak bagian belakang truk.

Diduga kecelakaan terjadi akibat sopir minibus mengantuk karena tidak terlihat adanya bekas pengereman. Minibus sempat tersangkut dan terseret hingga 100 meter.

"Saya kurang tahu dia ngebut atau tidak. Yang saya tahu sudah nabrak aja," kata sopir truk pengangkut sepeda motor Imron Fauzi.

Hingga saat ini, tim forensik berhasil mengidentifikasi empat dari enam korban tewas. Mereka adalah Sutarno pengemudi minibus, dan Tutik Kurniawati warga Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Selain itu, ada Sukardi warga Kota Tangerang, Sunarto warga Boyolali, sedangkan dua korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Sementara itu, korban luka berat atas nama Partini warga Jakarta Selatan masih menjalani perawatan. Polisi saat ini menanti keluarga korban dan masih menyelidiki kasus kecelakaan ini.