Sukses

Ada Galian dan Pengecoran, Sejumlah Jalan di Jakarta Macet

Liputan6.com, Jakarta - Arus lalu lintas di sejumlah jalan di Jakarta, macet pada Kamis (21/11/2019) pagi. Kemacetan salah satunya disebabkan oleh adanya galian yang menyita sebagian jalan.

Seperti yang terjadi di Jalan Kemanggisan Utama, Palmerah, Jakarta Barat. Pengamatan Liputan6.com, macet sudah terjadi pukul 06.50 WIB.

Arus lalu lintas di Jalan Arjuna Utara, Jakarta Barat juga padat.

"07.50 Imbas proyek galian di Jl. Arjuna Utara, pinggir tol dalkot arah Kampus Esa unggul- Ukrida lalin dr GT. Kb Jeruk terpantau padat," info TMC Polda Metro Jaya pada akun Twitter-nya.

 

Selain galian, pengecoran jalan menjadi penyebab sejumlah jalan Ibu Kota padat dan macet. Salah satunya di Pertigaan Relasi.

"07.24 Imbas pekerjaan pengecoran jalur Bus way di Tl. Relasi Jakbar arah Kedoya lalin tersendat," tulis TMC Polda Metro Jaya.

 

2 dari 2 halaman

Jalan Jadi Sempit

Begitu pula di Pancoran, Jakarta Selatan. Beberapa petugas masih melakukan pengeringan cor-coran jalan.

"06.42 Imbas proyek pengeringan pengecoran jalan di Tl. Pancoran Jaksel, lalin dari Ps.Minggu arah Tebet & sebaliknya tersendat," info TMC Polda Metro Jaya.

Hal yang sama terjadi di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat. Sejumlah water barrier dipasang di jalan yang dicor tersebut dan menyebabkan jalur menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dan Medan Merdeka Barat menjadi sempit.

"06.34 Imbas pengecoran jalan di sekitaran bundaran Patung Kuda Indosat arah Oteva lalin tersendat," tulis petugas.

Loading
Artikel Selanjutnya
Masuk Daftar 100 Kota Berbahaya di Dunia, Jakarta Masih Lebih Aman dari Kuala Lumpur
Artikel Selanjutnya
LRT Jakarta Targetkan Angkut 14 Ribu Penumpang Setiap Hari