Sukses

Viral Sejoli Bercumbu di Taman Kota Pasuruan

Liputan6.com, Jakarta - Sepasang muda-mudi terekam kamera saat bercumbu di sebuah taman di sekitar Gedung Olah Raga Untung Suropati Kota Pasuruan, Jawa Timur. Video mesum itu viral dan banyak mendapat tanggapan negatif dari nitizen.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (18/11/2019), video berdurasi tak lebih 20 detik merekam adegan tak senonoh tepat di kursi Taman Jam Agung, Gedung Olah Raga Untung Suropati, Kota Pasuruan, beberapa hari lalu.  

Dalam kurun waktu dua hari saja, video yang kemudian diunggah di media sosial langsung viral dan mendapat tanggapan beragam dari netizen. Kebanyakan dari netizen menganggap perbuatan pasangan muda mudi sebagai tindakan yang tak senonoh dan tak pantas dilakukan di tempat umum.

Apalagi Taman Jam Agung di Gedung Olah Raga Untung Suropati sering menjadi lokasi bermain dan rekreasi warga, terutama anak-anak. 

Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Pasuruan membantah jika pihaknya kecolongan dengan adanya aksi mesum tersebut. Satpol PP berjanji meningkatkan pengawasan, terutama di Taman Jam Agung.