Sukses

Dear Netizen: Anak Muda Eksis dengan Prestasi

Liputan6.com, Jakarta Anak muda selalu menjadi tiang bangsa. Karena anak-anak muda jualah Indonesia ada. Sumpah Pemuda yang diikrarkan pada 28 Oktober 1928, menjadi bukti betapa kuat peran anak-anak muda dalam sejarah pendirian negara. Anak-anak muda dari berbagai pulau, suku, dan daerah, berkumpul jadi satu, berikrar untuk menjadi satu.

Di era milenial saat ini, peran anak-anak muda juga tetap menonjol dalam kehidupan berbangsa di Negeri Tercinta ini. Tak terhitung lagi begitu banyak anak muda yang punya prestasi tinggi dan sukses mengaharumkan nama Indonesia.

Bidangnya pun tak terbatas. Dari olahraga, pendidikan, seni, hingga bisnis. Nah, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, "Dear Netizen" kali ini akan mengangkat tema "Anak Muda Eksis dengan Prestasi".

Sebagai pembicara akan hadir Aero Sutan Aswar, atlet jetski nasional yang punya segudang prestasi internasional. Baru-baru ini, dia sukses menjuarai Kejuaraan Dunia Jetski 2019 di Lake Havasu City, Arizona, Amerika Serikat.

Akan hadir juga Zainudin Amali, Menteri Pemuda dan Olahraga RI dalam Kabinet Indonesia Maju pimpinan Presiden RI, Joko Widodo.