Sukses

Akses Menuju Rumah Prabowo Sulit, Kader Gerindra Jalan Kaki Hingga 2 Kilometer

Partai Gerindra menghelat Konferensi Nasional dan apel kader partai di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra menghelat Konferensi Nasional dan apel kader partai di kediaman Prabowo Subianto, Hambalang, Bogor. Jauhnya tempat dan sulitnya akses membuat ratusan kader harus berjalan kaki atau naik ojek.

Pantauan di lokasi pukul 08.30 WIB, mobil umum tak berstiker VIP dan VVIP dilarang masuk hingga ring 1 yakni Gerbang Rumah Prabowo Subianto. Mereka harus turun dikarenakan akses jalan yang sangat sempit dan banyaknya kendaraan yang terparkir di pinggir jalan.

Alhasil, ratusan kader memilih untuk berjalan kaki sejauh 2 kilometer hingga gerbang utama. Sebagian dari mereka yang enggan berjalan kaki memilih naik ojek yang ditawarkan oleh warga lokal.

"Ayo ojek ojek pak bu," teriak warga di lokasi, Rabu (16/10/2019).

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prabowo Kumpulkan Kader

Terlihat terburu-buru, Andre Rosiade, Badan Angggota Komunikasi Partai Gerindra, juga menggunakan tranportasi ojek. Bersamaan setelahnya juga terlihat Ketua DPD DKI Muhammad Taufiq yang juga menuju gerbang utama menggunakan ojek.

"Iya nih naik ojek," kata Andre singkat.

Prabowo mengumpulkan seluruh kader Gerindra untuk mendengarkan suara semua anggota tentang bagaimana langkah Partai Gerindra selanjutnya, pasca pelantikan presiden dan wakil presiden 20 Oktober 2019 nanti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.