Sukses

Demonstran Tak Terlihat, Jalan Menuju Gedung DPR Masih Ditutup Beton

Hingga Kamis siang belum tampak rombongan mahasiswa yang dikabarkan akan berunjuk rasa di depan gedung DPR-MPR.

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta: Akses menuju Jalan Gatot Subroto yang berada persis di depan gedung DPR-MPR, Jakarta, masih ditutup. Pengendara yang bermaksud menuju kawasan Grogol pun kebingungan untuk mencari jalan menuju wilayah Jakarta Barat itu.

Pantauan Liputan6.com, Kamis (26/9/2019), hingga siang pukul 13.00 WIB, belum tampak rombongan mahasiswa yang dikabarkan akan berunjuk rasa di depan gedung DPR-MPR.

Sementara, jalan mengarah ke sekitaran DPR-MPR pun masih ditutup. Baik itu Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gerbang Pemuda.

Sejumlah pengendara yang kebingungan nekat masuk ke Jalan Gatot Subroto mengarah ke Slipi. Hasilnya, pengendara dihadapkan kepada pembatas beton yang melintang persis di depan Restoran Pulau Dua, Senayan.

Tampak juga aparat kepolisian yang terus ditambah jumlahnya. Aparat keamanan diangkut menggunakan bus pariwisata dan berhenti di depan pintu masuk gedung DPR MPR

"Ini masih bentuk antisipasi pengawalan unjuk rasa," ujar petugas kepolisian yang berada di lokasi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.