Sukses

Rumah Usang yang Dikepung Apartemen di Thamrin Akan Dapat Layanan Air Bersih PDAM DKI

Elis dan Bahri tinggal di sebuah rumah yang letaknya berada di areal Thamrin Executive Residence, Kebon Melati, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Elis (64) dan Bahri (70), warga yang rumahnya dikepung bangunan apartemen di Thamrin, Jakarta Pusat, mendapatkan pelayanan air bersih segera terwujud. PDAM Jaya berencana memasang instalasi ke rumah pasangan suami-istri tersebut.

Elis dan Bahri tinggal di sebuah rumah yang letaknya berada di areal Thamrin Executive Residence, Kebon Melati, Jakarta Pusat.

"PAM tadi buat pernyataan kalau berencana pasang sambungan baru di sini," kata Bahri kepada Liputan6.com, Minggu (22/9/2019).

Diakui Bahri, akhir-akhir ini kesulitan mendapatkan air bersih. Bahri menggunakan air tanah untuk memenuhi kebutuhan mandi dan masak. Tapi sekarang terpaksa bolak-balik mengangkut galon.

"Mungkin mungkin kemarau jadi kering airnya. Kalau musim hujan pasti banyak," ujar dia.

Bahri saat ini bisa bernafas lega. Sebab, PDAM akan mengalirkan air ke rumahnya. Pagi tadi, sejumlah petugas telah mensurvei tempat. Ia pun telah mengantongi izin dari pengelola Thamrin Executive Residence.

"Kami sudah dikasih rancangannya pagi tadi. Saya tidak tahu kapan mulai dipasang," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini