Sukses

Di Depan Caleg Terpilih Partai Golkar, Airlangga dan Bamsoet Umbar Keakraban

Airlangga dan Bamsoet diketahui tengah bersaing ketat memperebutkann kursi Ketua Umum Partai Golkar.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Golkar menggelar acara malam anugerah penghargaan untuk calon legislatif terpilih periode 2019-2024 di Hotel Ritz Calton, Mega Kuningan, Jakarta, Minggu (15/9/2019) malam. Acara dibuka sekira pukul 19.30 WIB.

Pantauan di lokasi, sejumlah tokoh senior Golkar hadir dalam acara tersebut. Di antaranya Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Akbar Tanjung dan Ginanjar Kartasasmita.

Di tengah acara tersebut, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan politikus Partai Golkar Bambang Soesatyo atau Bamsoet tampak akrab.

Padahal, keduanya sempat saling adu argumen saat bersaing sengit memperebutkan kursi orang nomor satu di partai berlambang pohon beringin.

Namun, saat tiba di lokasi acara, keduanya sempat bersalaman. Mereka pun berfoto bersama di depan awak media.

"Sudah ya, mantep ya," kata Bamsoet disambut senyuman Airlangga.

Selain itu, beberapa kader Golkar lain turut hadir diantaranya Yahya Zaini, Dedi Mulyadi, Ahmad Doli Kurnia, Nurul Arifin, Nurdin Halid, dan Bobby Rizaldi. 

 

Reporter: Muhammad Genantan Saputra

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.