Sukses

Tingkatkan Kompetensi Kinerja, Puluhan Pejabat Eselon BP Batam Dirotasi

 

Liputan6.com, Jakarta Kepala BP Batam Edy Putra Irawady melantik dan merotasi pejabat eselon. Ada sekitar 19 Pejabat Eselon III dan 26 Pejabat Eselon IV di lingkungan BP Batam yang dilantik di Balairung Sari Lantai 3, Gedung BP Batam pada Kamis (15/8).  

 

Pelantikan dan perotasian itu sebagai upaya dalam meningkatkan kompetensi dan integritas kinerja. Pelantikan disaksikan oleh Anggota 1 atau Deputi Bidang Administrasi dan Umum Purwiyanto, Anggota 3 atau Deputi Bidang Pengusahaan Sarana Usaha Dwiyanto Eko Winaryo, serta seluruh Eselon II di lingkungan BP Batam.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawady mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik maupun yang rotasi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkungan BP Batam di masa yang akan datang.

Adapun pejabat Eselon III yang dilantik atau rotasi antara lain Ariastuty Sirait, Adi Nugroho, Mochamad Badrudjamal, Gunadi, Irwan, Wildan Arief, Kurnia Budi, Arie Handini, Hesty Susiana, Irfan Syakir Widyasa, Yudi Haripurdjaja, Andi Yunus, Mohamad Taofan, Sumiati, Anni Maret, Raden Ferdiana Sukmawati, Rafikah, Eva Rosalina Nababa, Erik Aditama.

Sementara pejabat eselon IV yaitu Jaenudin, Rahmat, Idul Priady, Linda Anggraini, Boyke Laksamana, Hendry Ariesseno, Apen Saepudin, Pudjo Purwanto, Muhammad Ali, Komarudin, Ronny Ansis, Sunarsi, Andi Rendra Rangkuti, Nengcitrawaty, Ridha Ulfi Felani, Moch. Fajar Priyonggo, Johan, Reni Asmara, Tahrim, Ade Tahmad, Azhari, Sumandar, Darma Yanto Agus, Yulfrinal, Dana Kristina, Siti Rahmalisa.

Edy berharap para pejabat yang baru dilantik atau rotasi dapat melakukan terobosan-terobosan dalam bekerja. Hal itu perlu dilakukan guna menciptakan inovasi dalam menyelesaikan pekerjaan.

"Kami harus mampu bekerja tidak seperti biasanya, harus memiliki terobosan-terobosan dalam melakukan tugas-tugas dengan penuh loyalitas, dedikasi, komitmen, dan menghasilkan kinerja yang penuh dengan prestasi yang dapat membanggakan bagi instansi BP Batam," ungkap Edy.

Lebih lanjut Edy meminta kepada pejabat baru untuk terus bekerja bahu-membahu, bersinergi satu sama lain agar mencapai target yang diharapkan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.