Sukses

Prabowo Subianto Tunjuk Dahnil Anzar Jadi Jubirnya

Dahnil Anzar ditunjuk menjadi jubir Prabowo Subianto.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya. Sebelumnya, Dahnil merupakan koordinator jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Hal itu disampaikan Prabowo melalui akun Twitternya @prabowo pada Minggu 28 Juli 2019 malam. 

"Selamat malam sahabat, selamat berakhir pekan. Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai @Gerindra," kicau Prabowo di akun resminya.

Ke depannya, mantan Ketum PP Pemuda muhammadiyah itu memiliki kewenangan berbicara ke publik atas nama Prabowo.

"Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," cuit Prabowo.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Dahnil

Dahnil Anzar menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Prabowo kepadanya.

"Terimakasih dan kehormatan dpt dipercaya sbg Juru Bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," tulis Dahnil di akun twitternya @Dahnilanzar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.